Blog

Jenis Kemasan Kebab Ramah Lingkungan

Jenis Kemasan Kebab

Jenis Kemasan Kebab, Kebab adalah makanan khas Turki yang banyak diminati masyarakat Indonesia, tidak jarang kita memperhatikan penjual kebab di pusat keramaian maupun pusat perbelanjaan. Biasanya setiap kebab punya brand tersendiri supaya dikenal luas oleh konsumen, karena selalu menggunakan jenis kemasan kebab yang unik.

Dengan hadirnya berbagai macam jenis kemasan kebab yang menarik, secara tidak langsung, penjual memperkenalkan produk dagangannya kepada konsumen, dimana hal itu lebih menguntungkan secara ekonomi jika dibandingi kebab tanpa menggunakan kemasan unik dan menarik.

Bagi kamu penjual kebab atau aneka produk makanan lainnya, tidak perlu bingung memilih jenis kemasan kebab yang berkualitas, karena pada dasarnya caranya sangat mudah. Langkah pertama adalah mengenali jenis kemasan kebab terlebih dulu. Usahakan memilih kertas ramah lingkungan dan juga tahan panas maupun minyak.

Bisnis kebab semakin menjamur di Indonesia, peminatnya bahkan semakin banyak juga. Oleh karena itu, untuk pelaku UMKM yang produk utamanya merupakan kebab, perlu menggunakan jenis kemasan kebab yang ramah lingkungan nih. Selain menambah daya tarik dan sebagai pembeda produk, juga meningkatkan branding. Nah, berikut ini jenis kemasan kebab yang dapat kamu jadikan referensi, sebelum menetapkan pilihan akhir:

3 Jenis Kemasan Kebab

Kemasan atau bungkusan untuk kebab umumnya terbuat dari kertas. Jenis kemasan kebab mempunyai bentuk yang berbeda-beda, tergantung dengan jenis kebab yang kamu jual.

Penggunaan kemasan kebab berguna untuk melindungi produk dari kerusakan. Kemasan tersebut akan digunakan dengan meletakkan kebab di dalamnya, agar lebih praktis dan tidak tercecer ketika di bawa kemana-mana oleh konsumen.

Penggunaan kemasan juga dapat meningkatkan daya tarik konsumen. Karena, kemasan kebab dibuat dengan beberapa kombinasi warna, sehingga dapat meningkatkan nilai jual dan membuat pelanggan tertarik membeli produk yang kamu jual.

Jenis kemasan kebab juga seringkali dilengkapi dengan gambar-gambar yang dapat disesuaikan sendiri dengan keperluan. Kamu juga dapat menambahkan berbagai variasi sebagai bentuk promosi dari produk yang di jual. Dengan menggunakan kemasan yang berkualitas, produk kamu juga akan lebih diperhitungkan dan tidak kalah dari para pesaing.

1. Pillow Box

Jenis kemasan kebab ini mempunyai bentuk seperti bantal, oleh karena itu disebut pillow box. bentuknya yang unik dan menarik, membuat kemasan satu ini banyak digunakan oleh para pebisnis kebab.

2. Kantong Kertas

Seandainya kamu sedang memulai bisnis kebab dan membutuhkan jenis kemasan kebab yang relatif murah, kamu bisa memilih jenis kemasan kebab Kantong Kertas. Meskipun bahannya tipis, tetapi tahan minyak dan juga ramah lingkungan. Selain itu, ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

3. Wrapping Paper atau Kertas Pembungkus

Ingin jenis kemasan kebab yang lebih relatif murah lagi? kamu bisa menggunakan wrapping paper atau umumnya disebut kertas roti. Bentuk dan ukurannya dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Yuk temukan rekomendasi Kemasan Makanan dan Perlengkapan Paper Cup. Foodgrade dan berkualitas. Bisa Custom Design di irppapercup.com

Related Posts

Leave a Reply