Blog

Contoh Stiker Promosi Makanan Untuk Memaksimalkan Pemasaran

Contoh Stiker Promosi Makanan - 1

Contoh Stiker Promosi Makanan, Cara terbaik untuk kamu yang sedang mencari inspirasi untuk mempromosikan Bisnis, Jasa dan Produk yang kamu jual, menggunakan stiker adalah cara terbaik sebagai alat promosi yang murah untuk mengiklankan, membangun identitas, mensupport promosi, mempengaruhi prospek, dan meningkatkan penjualan!

Pemasaran dengan menggunakan stiker merupakan salah satu untuk mempromosikan merek kamu dengan cara yang tepat sasaran dan persuasif. Contoh stiker promosi makanan yang menarik bisa dilekatkan pada beberapa jenis kemasan tergantung pada keperluan estetika.

Kemasan makanan akan kelihatan kurang menarik jika kamu salah memilih jenis stiker. Jadi, kenali dulu beberapa contoh stiker promosi makanan supaya mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai keinginan. Sehingga produk yang kamu jual akan kelihatan menarik dan membuat calon pembeli semakin penasaran.

Contoh Stiker Promosi Makanan Sebagai Segel Makanan

Sebenarnya apa sih pentingnya stiker segel pada kemasan makanan? Secara sederhana berguna untuk memastikan produk yang dipasarkan tidak terbuka dan tetap terjaga kebersihannya sampai ke tangan customer.

Mulai dari perusahaan besar sampai usaha kecil, menerapkan segel sebagai penanda bahwa produknya belum dibuka atau dikonsumsi oleh orang lain dengan bentuknya yang berbeda-beda.

Salah satu segel kemasan makanan yang banyak digunakan usaha skala kecil merupakan stiker. Karena siapa saja bisa dengan mudah membuat dan mendesain stiker. Berikut beberapa contoh stiker promosi makanan yang dapat dijadikan sebagai referensi.

1. Desain Stiker Segel Aesthetic Hitam Putih

Contoh Stiker Promosi Makanan

Stiker segel makanan dengan desain bulat panjang yaitu opsi umum yang dapat dengan mudah dijumpai baik secara online ataupun offline. Bagian bulat biasanya diisi dengan tulisan atau logo produk. Sedangkan bagian yang memanjang digunakan untuk mengunci kemasan. Contoh stiker promosi makanan berwarna hitam putih kelihatan aestetik dan membawa kesan elegan dan eksklusif yang semakin menarik perhatian calon pembeli.

2. Segel dengan Tanggal/Waktu Pembuatan

Contoh Stiker Promosi Makanan - 2

Menggunakan stiker tanggal atau waktu pembuatan juga dapat menjadi contoh stiker promosi makanan yang unik. Dengan demikian pembeli bisa menentukan secara mudah kapan waktu pembuatan dan berapa lama makanan didalamnya bisa bertahan. Sebagai tambahan, bisa juga ditambahkan informasi anjuran penyajian atau cara penyimpanan yang sangat diperlukan pembeli.

3. Desain Stiker Segel Ayam Geprek

Contoh Stiker Promosi Makanan - 3

Semenjak kemunculannya, ayam geprek menjadi makanan unggulan kebanyakan orang Indonesia. Sehingga tidak heran banyak sekali pebisnis pemula yang beratensi mendapatkan keuntungan dari usaha ayam geprek. Contoh stiker promosi makanan  pada segel kemasan ini akan menjaga supaya ayam geprek tetap higienis sampai ke tangan konsumen. Karena menargetkan pasar anak-anak muda, desain label yang sederhana akan lebih disukai karena sesuai dengan selera remaja kekinian.

4. Segel Stiker untuk Makanan Anak-Anak

Contoh Stiker Promosi Makanan - 4

Contoh stiker promosi makanan pada segel kemasan untuk anak-anak, desain yang mungil akan terasa lebih sesuai di kemasan anak-anak. Kamu juga dapat mengganti gambarnya dengan karakter animasi favorit anak-anak. Sebagai contoh menggunakan gambar kue untuk label pada kemasan makanan pesta ulang tahun anak perempuan.

5. Stiker Tape untuk Kardus Makanan

Contoh Stiker Promosi Makanan - 5

Membuat tape atau isolasi dengan desain yang unik sesuai produk yang kamu jual juga dapat menjadi contoh stiker promosi makanan yang menarik. Karena berbentuk tape, sehingga dapat diaplikasikan untuk beragam kebutuhan. Mulai dari melakban kardus dan kebutuhan packaging lainnya.

6. Stiker Tamper Supaya Tetap Aman Ketika Pengiriman

Contoh Stiker Promosi Makanan - 6

Stiker tamper yaitu salah satu jenis stiker untuk menyegel makanan yang akan dikirim. Dibuat dengan material khusus, Jadi bisa mencegah makanan dibuka dan tetap aman selama proses pengiriman.

7. Desain Stiker Segel Makanan Buatan Tangan

Contoh Stiker Promosi Makanan - 7

Contoh stiker promosi makanan pada segel kotak kertas akan mengunci kemasan tersebut. Sehingga akan susah membukanya tanpa merusak segel yang sudah dibuat. Diatasnya bisa diberikan tulisan Thank You sebagai pesan untuk pembeli jika sudah membeli produk yang kamu jual.

8. Stiker Segel Sushi Makanan Jepang

Contoh Stiker Promosi Makanan - 8

Sushi menjadi makanan yang biasanya dipasarkan untuk selera kalangan menegah atas. Oleh karena itu, desain kemasan yang eksklusif akan lebih sesuai digunakan. Pada market kalangan menegah atas kepercayaan konsumen menjadi nilai penting yang tidak boleh dilewatkan. Karena bukan hanya seputar rasa dan bentuk, kebersihan makanan juga menjadi hal yang benar-benar diutamakan.

9. Stiker Segel Toples Kue Lebaran

Contoh Stiker Promosi Makanan - 9

Kue lebaran menjadi makanan khas yang hanya muncul disaat momen idul fitri. Karena sifatnya eksklusif dan spesial, Oleh karena itu mesti terlihat menarik. Untuk mempercantik toples dan membuatnya terlihat lebih berkelas, penerapan stiker segel dapat menjadi salah satu pandangan baru.

10. Stiker Segel Paper Bag

Contoh Stiker Promosi Makanan - 10

Contoh stiker promosi makanan selanjutnya yaitu paper bag, kemasan makanan tidak selalu di gunakan pada kontainer plastik, wadah styrofoam, kardus, atau toples. Untuk mengemas makanan dengan bentuk yang besar dapat menggunakan paper bag sebagai kemasannya. Comtoh untuk membungkus roti, fried chicken, dan lain-lain.

11. Stiker Kue Kemasan Plastik Segitiga

Contoh Stiker Promosi Makanan - 11

Kemasan yang unik dapat menjadi contoh stiker promosi makanan untuk menarik perhatian pembeli. Menggunakan stiker segel pada kemasan kue berbentuk segitiga terlihat eksklusif dan lebih memikat.

12. Stiker Segel Jumbo untuk Kue Tart

Contoh Stiker Promosi Makanan - 12

Contoh stiker promosi makanan pada kue tart menjadi makanan yang umumnya dihidangkan pada acara-acara penting. Sehingga mempertimbangkan kue selamat sampai ke tangan pelanggan adalah pekerjaan penting yang wajib dikemas dengan baik. Segel kemasan dapat menjadi salah satu cara untuk mengemas kue secara aman menggunakan wadah plastik.

13. Stiker Kemasan Frozen

Contoh Stiker Promosi Makanan - 13

Kemasan frozen menjadi salah satu produk makanan yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Selain berbentuk makanan siap saji, bisa juga berbentuk bahan mentah. Seperti frozen daging sapi dan ayam. Walaupun hanya dibungkus menggunakan plastik wrap dan styrofoam, kemasan tidak akan bisa dibuka dengan mudah tanpa merusak segel stikernya.

14. Segel Kemasan Toples Kaca untuk Selai

Contoh Stiker Promosi Makanan - 14

Contoh stiker promosi makanan menggunakan toples kaca pada selai buah, juga dapat disegel dengan stiker. Desain dan warna stiker juga dapat dipilih sesuai dengan warna dan jenis selai yang dimasukkan.

Sehingga walaupun bentuk dan warna tutup toples yang sama, pembeli bisa dengan mudah mengenali jenisnya menurut info yang tertera pada label kemasan.

15. Stiker Segel Kemasan Styrofoam

Contoh Stiker Promosi Makanan - 15

Kemasan styrofoam sangat praktis dan mudah digunakan untuk membungkus beberapa jenis makanan. Karena bentuknya yang bervariasi serta harganya yang murah. Kekurangan dari styrofoam yaitu terlalu sering pengunci styrofoam patah atau rusak dan membuat jengkel pengusaha makanan. Dengan stiker, kemasan styrofoam tidak akan mudah terbuka dan selalu tertutup rapat sampai ke tangan konsumen. Yuk temukan rekomendasi Kemasan Makanan dan Perlengkapan Paper Cup. Foodgrade dan berkualitas. Bisa Custom Design di irppapercup.com

Related Posts

Leave a Reply