Blog

9 Contoh Logo Usaha Kue Kering

logo usaha kue kering

9 Contoh Logo Usaha Kue Kering, Desain logo yang unik dapat membuat produk kamu lebih unggul dari pesaing. Dapatkan inspirasi dari beberapa desain logo usaha kue kering yang menarik.

Bagi para pebisnis yang sudah lama di dunia bakery pasti tahu betul pentingnya penyajian kue. Toko kue profesional selalu menempelkan stiker dan label pada toples kue kering. Contoh logo usaha kue kering ini dapat digunakan sebagai hiasan untuk membuat produk kamu lebih menarik.

Selain itu, desain logo yang menarik adalah salah satu teknik periklanan yang lebih sederhana. Ini akan membuat merek usaha kue kering kamu lebih mengesankan dan menonjol dari pesaing.

Membuat desain stiker biasanya membutuhkan banyak waktu, tetapi bisa sangat menyenangkan, apabila kamu sudah punya beberapa inspirasi. Berikut ini beberapa inspirasi untuk logo usaha kue kering kamu agar produk terlihat menarik dan tentu saja populer!

Inspirasi Desain Logo Usaha Kue Kering

1. Stiker Logo Toko

logo usaha kue kering

Menambahkan logo usaha kue kering kamu ke setiap toples membuat branding toko kamu semakin berkesan. Bingung dengan bentuk stiker? Stiker bulat adalah salah satu bentuk paling populer untuk toples kue kering. Bentuk bulat ini tidak hanya terlihat bagus di toples plastik, tetapi juga cocok dengan berbagai logo.

2. Stiker Detail Toko

logo usaha kue kering 2

Jika kamu belum memiliki logo usaha kue kering, jangan khawatir. Ada banyak template yang bisa kamu cari secara gratis atau berbayar. Cukup masukkan nama perusahaan dan desain logo usaha kamu siap dicetak. Keuntungan dari desain ini adalah kamu dapat menambahkan informasi lain seperti nomor telepon, nama situs web, dll.

3. Stiker Nama Produk

logo usaha kue kering 8

Kamu dapat mendesain logo usaha kue kering dengan nama atau jenis produk di dalam toples tersebut. Jangan hanya menulis kue kering saja, gunakan nama kue seperti kue nastar atau choco chips. Desain stiker ini dapat mempermudah proses penyortiran dan juga memudahkan pelanggan saat memesan beberapa jenis kue.

4. Stiker Hari Raya

logo usaha kue kering 3

Tidak ada salahnya menggunakan desain logo usaha kue kering untuk merayakan hari raya bersama pelanggan kamu. Indonesia memiliki beberapa hari libur penting setiap tahunnya seperti Tahun Baru Imlek, Nyepi, Paskah, Idul Fitri, Natal maupun Pancasila. Kamu dapat menggunakan desain stiker yang berbeda untuk setiap tanggal penting ini. Padukan dengan kue spesial Hari Raya untuk membangkitkan rasa penasaran customer

5. Stiker Bertema Kartun

logo usaha kue kering 4

Tarik perhatian pelanggan dengan desain stiker kartun populer. Kartun Cookie Monster dari Sesame Street, seperti contoh gambar di atas sangat cocok untuk logo usaha kue kering karena berkaitan dengan tema kue. Tentu masih banyak kartun lain yang bisa kamu gunakan untuk mendesain stiker unik. Mulai dari Marvel, Harry Potter, Spongebob, hingga Disney. Pikirkan lagi. Apa kartun favorit kamu ketika kamu masih kecil?

6. Stiker Quotes

logo usaha kue kering 7

Quotes sangat populer terutama di kalangan remaja kekinian yang sering update sosial media, ada ribuan quotes yang bisa kamu gunakan untuk logo usaha kue kering. Ingin menginspirasi pembeli? kamu juga dapat memilih kata-kata bijak ataupun lucu yang unik dan menarik.

7. Stiker Ucapan Terima Kasih

logo usaha kue kering 6

Ingatlah untuk berterima kasih kepada pelanggan kamu atas kesetiaan mereka setiap kali mereka membeli produk kamu. Tunjukkan apresiasi kamu dengan cetakan stiker untuk toples kue. Menambahkan elemen kecil seperti bunga pada desain sederhana dan solid ini akan membuatnya terlihat lebih menarik.

8. Stiker Warna Warni

logo usaha kue kering 9

Tidak seperti desain stiker lainnya, stiker ini menggabungkan warna yang berbeda untuk menarik perhatian pelanggan. Bisa kamu coba untuk memberikan kesan toko kue yang asyik dan bahagia, desain warna-warni ini pasti akan membuat kotak kue kamu terlihat lebih menonjol.

9. Stiker Varian Rasa

logo usaha kue kering 10

Apakah kue kamu memiliki berbagai rasa? kamu dapat menggunakan rasa yang berbeda ini dan mengubahnya menjadi ide desain logo usaha kue kering. Usahakan menggunakan warna yang sesuai dengan rasa tersebut. Misalnya rasa pisang untuk warna kuning, warna pink untuk rasa strawberry, dan krem untuk rasa vanilla. Demikian artikel tentang logo usaha kue kering, Semoga bermanfaat.

Related Posts

Leave a Reply