Blog

5 Contoh Desain Kemasan Simple

Contoh Desain Kemasan Simple

5 Contoh Desain Kemasan Simple – Sebagai seorang wirausaha dengan produk sendiri, tentu menginginkan desain kemasan yang bagus dan berkualitas tinggi. Kamu perlu menggunakan desain kemasan yang bagus dan dapat menarik perhatian pelanggan. Jika kemasan tidak menarik, kamu mungkin tidak dapat bersaing dengan produk kompetitor.

Selain itu untuk saat ini banyak pelaku bisnis yang mulai menyadari bahwa kemasan produk yang menarik dapat mempengaruhi penjualan. Di sisi lain, masih banyak orang yang belum memahami pentingnya kemasan yang menarik.

Kamu juga harus tahu bahwa kemasan adalah hal pertama yang dilihat orang saat ingin membeli suatu produk. Jika kemasannya tidak menarik, orang tidak akan tertarik untuk membeli produk tersebut. Sebaliknya, jika kemasan produknya menarik, orang yang lewat akan tertarik dan penasaran dengan apa yang ada di dalamnya. Dengan cara tersebut mereka akan membeli produk kamu.

Kemasan berfungsi sebagai wadah dan melindungi produk dari kerusakan, sehingga lebih mudah disimpan, diangkut, dan dijual. Kemasan juga berfungsi sebagai identitas produk, daya tarik bagi pembeli, alat promosi kepada konsumen, serta alat informasi dan komunikasi kepada konsumen. Di sisi lain, kemasan juga berfungsi sebagai media iklan yang bernilai jual untuk meningkatkan daya saing produk.

Seperti yang kita ketahui bahwa kemasan yang didesain menarik itu sangat penting. Banyak pebisnis yang kewalahan dengan produksi kemasan. Oleh karena itu, mereka lebih memilih untuk menyerahkan masalah desain kemasan dan pencetakannya kepada Irppapercup.com

IRP menyediakan beragam perlengkapan Paper Cup dan Kemasan Makanan Berkualitas untuk kebutuhan bisnis kamu. Berikut adalah beberapa contoh desain kemasan simple dan menarik sebagai rekomendasi ketika ingin membuat kemasan.

Contoh Desain Kemasan Simple

1. Desain kemasan makanan

Contoh Desain Kemasan Simple - 2

Bisnis makanan merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Bisa dibilang bisnis makanan tidak akan ada habisnya karena semua orang membutuhkannya. Berikut contoh desain kemasan simple yang menarik.

2. Desain kemasan kopi

Contoh Desain Kemasan Simple - 3

Kopi adalah salah satu minuman paling populer bagi banyak orang. Bisnis kafe memang sangat menjanjikan. Ditambah lagi, semakin banyak anak muda yang membuka usaha coffe shop. Sehingga bisnis kopi sangat menjanjikan.

3. Desain kemasan minuman botol

Contoh Desain Kemasan Simple - 6

Selain makanan, bisnis minuman juga merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Aneka minuman seperti boba, kopi, dan thai tea juga sedang booming. Jika kamu memiliki usaha minuman, ini adalah salah satu contoh desain kemasan simple yang unik.

Baca Juga : Tips Desain Kemasan Produk Kreatif

4. Desain kemasan makanan ringan

Contoh Desain Kemasan Simple - 4

Siapa yang tidak suka makanan ringan? Bisnis makanan ringan masih menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan dan menguntungkan. Apalagi sekarang ini kita bisa menikmati berbagai macam jajanan seperti keripik belut, keripik pisang dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Desain Kemasan Produk Donat, Pahami Sebelum Membuat Desain!

5. Desain kemasan beras

Contoh Desain Kemasan Simple - 5

Seperti yang kita ketahui, peluang bisnis beras saat ini sangat menjanjikan. Apalagi bisa dibilang bisnis ini tidak akan pernah mati. Itulah beberapa contoh desain kemasan simple untuk UMKM. Semoga contoh di atas akan membantu kamu dalam membuat kemasan produk.

Related Posts

Tinggalkan Balasan