Blog

Inovasi Nasi Goreng yang Bikin Banyak Pelanggan

Inovasi Nasi Goreng 3

Inovasi Nasi Goreng yang Bikin Banyak Pelanggan – Inovasi nasi goreng dapat menjadi peluang untuk menghasilkan cuan, Walaupun hanya nasi goreng, tetapi makanan ini bisa dikembangkan menjadi menu yang unik. Membuat inovasi nasi goreng bisa menghasilkan penjualan berlipat ganda karena mempunyai nilai jual yang tinggi.

Oleh karena itu, bagi seorang pebisnis, modal finansial saja tidak cukup. Kamu membutuhkan modal kreatif untuk mempertahankan bisnis ini agar dapat bersaing dengan kompetitor. Bisnis kuliner perlu memiliki nilai yang berbeda serta memiliki ide dan kreatifitas tersendiri.

Ada beberapa alasan mengapa perlu inovasi nasi goreng, diantaranya adalah persaingan dalam bisnis kuliner yang semakin ketat. Banyaknya penawaran produk yang sama akan membuat konsumen lebih selektif dalam memilih tempat makan.

Selain itu, kreativitas ini juga dapat meningkatkan produktivitas. Karena jika kamu dapat memaksimalkan sisi kreatif, kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga berlipat-lipat dengan membuat inovasi nasi goreng atau strategi pemasaran. Pada artikel ini akan dijelaskan beberapa inovasi nasi goreng yang bisa kamu tiru jika ingin memulai usaha nasi goreng.

6 Rekomendasi Inovasi Nasi Goreng

1. Nasi Goreng Rendang

Inovasi Nasi Goreng

Inovasi nasi goreng yang pertama adalah nasi goreng rendang. Tahukah kamu bahwa rendang pernah dianggap sebagai makanan terlezat di dunia? Nah bagaimana, jika nasi goreng dikombinasikan dengan rendang. Pasti cocok banget nih buat pelanggan yang suka rendang dan nasi goreng.

2. Nasi Goreng Kluwek

Inovasi Nasi Goreng 2

Tidak banyak penjual nasi goreng yang membuat inovasi nasi goreng dengan menu kluwek. Tentunya ini kesempatan bagi kamu yang ingin menghidangkan rasa kulwek dalam sebuah nasi goreng,. Kluwek dimasak dengan bumbu rawon, sehingga kuahnya berwarna hitam. Jadi, tidak heran jika kulwek memberi warna hitam pada nasi gorengnya.

3. Nasi Goreng Babat

Inovasi Nasi Goreng 3

Sebagian besar penjual nasi goreng menggunakan ati ampla dalam menunya. Tentunya babat bisa dijadikan sebagai inovasi nasi goreng pengganti ati ampla dan sekaligus sebagai tambahan penyedap rasa.

4. Nasi Goreng Sayur

Inovasi Nasi Goreng 4

Inovasi nasi goreng dengan sayur ini sangat cocok untuk pelanggan vegetarian. Karena sayuran banyak jenisnya, kamu tentu bisa banyak berinovasi. Termasuk nasi goreng paprika, nasi goreng toge, nasi goreng jagung, nasi goreng brokoli, dan lain-lain. Nasi goreng sayur dengan tampilannya yang menarik juga bisa dicoba oleh mereka yang tidak suka sayur.

Baca Juga : Desain Kotak Nasi Unik, Kemasan Populer Saat Ini!

5.Nasi Goreng Gulung

Inovasi Nasi Goreng 5

Inovasi nasi goreng gulung memiliki penampilan yang menarik dan bisa menjadi bekal yang cocok untuk anak-anak sekolah supaya mereka tidak jajan sembarangan. Nasi goreng yang dibungkus dengan telur dadar dan ditaburi saus untuk mempercantik tampilannya akan menggugah selera makan. Dengan sedikit latihan pasti bisa membuat nasi goreng yang enak ini.

6. Nasi Goreng Cumi

Inovasi Nasi Goreng 6

Nasi goreng kluwek bukan satu-satunya nasi goreng yang memiliki tampilan berwarna hitam. Inovasi nasi goreng menggunakan bahan cumi akan membuat nasi goreng ini lebih gelap dari kluwek. Karena banyak pecinta seafood yang menyukai cumi, sehingga nasi goreng cumi sangat populer di pasaran.

Baca Juga : Desain Kemasan Martabak, Hal Penting Yang Perlu Kamu Ketahui!

Jika inovasi nasi goreng yang sudah dijelaskan masih kurang kreatif, kamu bisa menggunakan beragam perlengkapan Kemasan Makanan dan Paper Cup Berkualitas untuk kebutuhan bisnis kamu di Irppapercup.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan