Blog

Desain Kemasan Pisang Nugget, Buat Usahamu Jadi Kekinian!

desain kemasan pisang nugget

Desain Kemasan Pisang Nugget, Buat Usahamu Jadi Kekinian! – Pisang nugget menjadi usaha makanan ringan yang semakin banyak dilirik oleh orang-orang yang tertarik untuk memulai bisnis camilan kekinian. Saat ini, inovasi berbagai makanan olahan makanan semakin berkembang. Baik itu makanan berat maupun camilan.

Salah satunya adalah gorengan yang menjadi jajanan favorit banyak orang di Indonesia. Jajanan gorengan yang dulu hanya terpaku pada satu jenis adonan, kini muncul dengan berbagai macam sajian yang dikenal dengan gorengan kekinian.

Peluang Usaha Pisang Nugget Kekinian

Perbedaan gorengan kekinian dengan gorengan biasa tentu terlihat pada segmen pasarnya. Jika berbicara tentang gorengan biasa, konsumen umumnya adalah para orang tua yang cenderung mengonsumsi gorengan dengan rasa yang sederhana.

Tapi kalau gorengan kekinian segmen pasarnya adalah anak muda yang ingin mencoba banyak rasa dalam satu menu. Salah satu inovasinya dalam menyajikan gorengan dengan konsep kekinian adalah usaha pisang nugget.

Pada dasarnya bisnis gorengan sudah lama dijalankan oleh para pengusaha kuliner. Hal ini karena gorengan sendiri sangat dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Terlihat dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang suka makan gorengan dalam berbagai momen.

Maka dengan kondisi tersebut, jika kamu tertarik untuk memulai usaha makanan dengan modal kecil, menjalankan usaha pisang nugget adalah pilihan yang tepat. Jika kamu ingin memulai usaha pisang nugget yang lebih modern, bisa memulai dengan desain kemasan pisang nugget kekinian.

Bisnis pisang nugget tidak perlu mengeluarkan banyak modal karena bisa dimulai dari skala kaki lima. Pada hari-hari tertentu bisa juga kamu manfaatkan, seperti car free day atau sunday morning, jangan lupa juga menggunakan desain kemasan pisang nugget kekinian untuk menarik calon pembeli.

Memulai Usaha Pisang Nugget Kekinian

Memulai bisnis pisang nugget harus menyesuaikan persiapan dengan segmen pasar. Karena segmen pasarnya adalah anak muda, sebaiknya pemasarannya juga dilakukan secara online melalui media sosial. Kamu juga bisa mendaftarkan usaha makanan kamu ke gofood ataupun grabfood untuk memudahkan konsumen dalam membeli pisang nuget.

Rasa manis dan umami bercampur menjadi satu, dan tekstur kenyal yang unik akan menggugah lidah Anda. Apalagi jika ingin menambahkan beberapa variasi topping pada pisang yang sebenarnya ia jual nugget: green tea, oreo, almond, keju, coklat, dan lainnya.

Hal terpenting dalam menjalankan bisnis kuliner adalah memiliki cita rasa yang khas. Konsumen saat ini lebih selektif saat membeli makanan tertentu. Tujuannya tidak hanya memenuhi rasa lapar saja. Oleh karena itu, pisang nugget yang kamu buat harus sesuai dengan selera konsumen.

Baca Juga : Informasi Yang Harus Ada Pada Label Kemasan

Desain Kemasan Pisang Nugget

Kamu perlu membuat inovasi desain kemasan pisang nugget yang lebih kekinian dan ramah lingkungan supaya dapat membuahkan hasil yang memuaskan untuk penjualan pisang nugget.

Kemasan makanan tidak hanya digunkan sebagai wadah dan pengemasan produk saja. Saat ini kemasan makanan merupakan bagian dari identitas produk. Jika kamu sudah memiliki resep pisang nugget yang enak, langkah selanjutnya adalah membuat desain kemasan pisang nugget yang menarik dan kekinian.

Ada beberapa jenis desain kemasan pisang nugget yang cocok untuk mengemas pisang nugget yang kamu jual. Kemasan berbahan dasar kertas adalah kemasan yang terbaik karena dapat membuat pisang nugget terlihat lebih berkelas.

Hal tersebut juga memudahkan konsumen untuk membeli pisang nugget yang kamu jual. Terutama untuk layanan delivery. Dibawah ini beberapa jenis desain kemasan pisang nugget yang cocok untuk kemasan pisang nugget saat ini.

Paper Lunch Box

Kemasan paper lunch box biasanya digunakan untuk mengemas makanan berat ataupun makanan ringan. Kamu dapat memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika kamu menjual 1 porsi pisang nugget lumayan banyak, kamu dapat menyesuaikan lebar dan tinggi paper lunch box. Sesuaikan juga desain kemasan pisang nugget dengan perpaduan warna. Buatlah desain kemasan pisang nugget yang menarik serta pemilihan icon pisang yang lucu.

Baca Juga : Cara dan Contoh Logo Makanan yang Menarik dan Unik

Food Tray

Bahan kemasannya sama dengan paper luch box, namun bentuk dan modelnya berbeda. Kemasan food tray tampil tanpa tutup kemasan. Food tray biasanya cocok untuk UMKM yang berjualan di food court. Hal ini memungkinkan kamu untuk menjual makanan tersebut di tempat tanpa perlu repot mencuci wadah.

Desain kemasannya juga bisa menggunakan perpaduan warna. Oleh karena itu, desain kemasan pisang nugget ini sangat cocok untuk mengemas pisang nugget yang kamu jual. Yuk temukan beragam rekomendasi Perlengkapan Paper Cup dan Kemasan Makanan Berkualitas untuk kebutuhan bisnis kamu hanya di Irppapercup.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan