Blog

Menu Warmindo Kekinian Yang Bisa Jadi Ide Jualan

Menu Warmindo Kekinian

Menu Warmindo Kekinian Yang Bisa Jadi Ide Jualan – Mie merupakan makanan yang paling sering dikonsumsi selain nasi. Makanan ini juga dapat dipadukan dengan berbagai macam topping dan bumbu, sehingga menjadikannya sebagai makanan yang lezat dan murah meriah.

Pernahkah kamu mendengar tentang Warmindo atau yang biasa dikenal dengan nama Warung Indomie? Warmindo merupakan tempat makan yang menawarkan berbagai macam rasa mie yang pastinya akan membuatmu ketagihan.

Walaupun hanya mie instan yang dijual, namun makanan ini memiliki cita rasa yang berbeda-beda dan kerap menjadi penyelamat saat perut lapar. Konsep warmindo sama dengan warung makan lainnya, seperti menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Apakah kamu berpikir untuk memulai bisnis Warmindo? tetapi tidak yakin menu mana yang akan laris manis? Pada artikel di bawah ini akan menjelaskan berbagai macam menu warmindo kekinian yang selalu diincar para pembeli.

11 Menu Warmindo Kekinian

1. Nasi Goreng

Siapa yang tidak suka dengan menu warmindo kekinian yang satu ini? Nasi goreng merupakan salah satu makanan yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, nasi goreng juga dijual dengan harga yang terjangkau.

Pilihan toppingnya pun bisa kamu buat beragam, antara lain telur, sayuran, sosis, gorengan, kerupuk, pete, dan masih banyak lagi. Menu warmindo kekinian ini biasanya dibandrol dengan harga sekitar Rp 12.000. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan modal yang kamu miliki tergantung pada topping yang kamu pilih.

2. Nasi Telur

Jika kamu sedang mencari pilihan menu warmindo kekinian yang mengenyangkan dan hemat, pastikan untuk mencoba nasi telur. Sajian nasi dan telur merupakan santapan populer yang bisa kamu temukan di warteg maupun rumah makan. Terdiri dari nasi, telur, dan kecap manis, semakin menggoda dan menggugah selera.

Join Seller IRP

3. Indomie dengan Berbagai Topping

Menu warmindo kekinian yang harus ada yaitu Indomie dengan berbagai macam topping. Umumnya topping yang ditawarkan yaitu telur, sosis, nugget keju, dan kornet. Jangan lupa juga untuk menambahkan level kepedasan pada mie yang kamu sajikan.

4. Bubur Kacang Ijo

Menu warmindo kekinian berikutnya adalah bubur kacang ijo. Makanan ini paling nikmat untuk disantap di pagi hari atau malam hari. Kamu bahkan bisa memadukannya dengan roti dan ketan hitam untuk menikmati hidangan yang lebih lengkap. Apabila rasa bubur kacang ijo yang kamu jual kurang manis, jangan lupa untuk menambahkan susu kental manis.

Harga menu warmindo kekinian ini biasanya dijual sekitar Rp 12.000. Bubur kacang ijo paling enak dikonsumsi ketika masih hangat, jadi pastikan untuk menikmatinya selagi masih hangat.

5. Nasi Ayam Goreng

Menu warmindo kekinian selanjutnya yaitu nasi ayam goreng. Menu ini merupakan salah satu menu yang paling fancy daripada menu lainnya. Terdiri dari nasi hangat dan ayam, yang di goreng maupun di bakar dengan tambahan berbagai macam lalapan segar. Umumnya seporsi nasi dan ayam dijual dengan harga Rp 15.000 saja.

6. Aneka Gorengan

Jika kamu ingin berjualan aneka cemilan, kamu bisa menjual berbagai macam aneka gorengan yang gurih dan sedap. Harga jualnya pun sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 1.000/buah. Kemudian pilih beberapa gorengan yang ingin kamu jual, dan hidangkan bersama cabai kecil atau pilihan saus.

Baca JugaBisnis Roti Kekinian, Cara Memulainya Bagi Pemula!

7. Aneka Minuman

Menu warmindo kekinian berikutnya adalah menjual berbagai macam minuman, mulai dari teh manis, kopi, jus buah, dan lain sebagainya. Harganya pun sangat beragam yaitu mulai dari Rp 3.000 sampai Rp 17.000 saja.

8. Magelangan

Jika kamu penggemar Warkop atau Warmindo mungkin sudah tahu tentang Magelangan. Magelangan merupakan perpaduan nikmat antara mie instan goreng dan nasi goreng yang dibumbui dengan bumbu khas Warmindo.

Supaya lebih nikmat, paling enak disajikan dengan sayur-sayuran dan kerupuk udang. Karena porsinya yang besar, sehingga sangat cocok bagi pembeli yang sedang lapar.

9. Kopi

Minuman kopi pastinya menjadi minuman yang harus ada di warmindo. Karena kopi merupakan minuman yang paling cocok untuk dinikmati sesudah menyantap mie warmindo. Menu warmindo kekinian ini umumnya dijual dengan harga terjangkau yakni Rp 3.000.

10. Teh Manis

Minuman teh manis menjadi minuman andalan penduduk setempat. Teh manis mempunyai cita rasa yang menyegarkan, terlebih lagi saat disajikan dingin. Setelah makan mie, rasanya seperti ada yang kurang jika belum menikmati es teh manis.

Baca Juga : Ingin Supplier Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik? Berikut Cara Mencarinya!

11. Nasi Kornet

Selain nasi telur, ada juga menu warmindo kekinian dengan harga terjangkau yang bisa kamu coba yaitu nasi kornet. Umumnya nasi kornet dihidangkan dengan telur orak arik serta daging sapi kornet.

Walaupun menu yang disajikan terbilang sederhana, tetapi menu ini mempunyai penggemar yang sangat banyak karena rasanya yang gurih, asin dan pedas. Pada umumnya makanan ini dijual dengan harga Rp 10.000 saja.

Itulah beberapa menu warmindo kekinian yang bisa kamu jadikan ide jualan. Jika kamu menjual makanan dan minuman, kamu tentu membutuhkan Paper Cup dan Kemasan Makanan ramah lingkungan yang berkualitas untuk menarik calon konsumen, kamu bisa menemukannya di Irppapercup.com

Paper Cup

Related Posts

Tinggalkan Balasan